Scarlett Whitening Body Care Viral, Auto Wangi & Cerah!

Assalamualaikum guys! Sudah beberapa bulan kita WFH’an ni.. kamu bagaimana masih WFH atau sudah kegiatan normal seperti biasa? Semoga pandemi ini lekas berakhir ya, & kita selalu sehat juga banyak rejeki aamiin🙏🏻

Selama dirumah aja, aku berfikir untuk me time sekaligus rileksasi memanjakan diri, agar tetap semangat menjalani hari.. Karena tidak dipungkiri kelamaan di rumah bikin bete, kusut & kusam ya guys hihi

Diawali baca² artikel, sosmed, & racyun yg bertebaran dari teman² kesayangan ku, bisa di bilang… Aku pingin banget pakai body care viral yg katanya, wanginya bikin ketagihan & bikin kulit halus juga cerah secara instant yg pastinya aman. Lalu seluruh produknya sudah mengantongi ijin BPOM & no animal tested lho!

Penasaran ga? Terkenal banget lho body carenya, selain karena kualitas, brand ini kepunyaan artis kenamaan Indonesia lho, Felicya Angelista yaitu Scarlett Whitening uwuuuuuu~

Bermodalkan ke’KEPO’an ku, so aku langsung ke Shopee Official Scarlett Whitening buat borong body carenya. Memangnya senagih apa si wanginya? Beneran bikin cerah? aman ga si? So aku coba buktiin deh! hahahaha

Tiap produknya Scarlett Whitening bisa di beli satuan ataupun Paket. Pas banget di official storenya, ada pilihan paket hemat!! Lalu yg bikin happy bisa bebas pilih mau isi apa aja lho!

Scarlett Whitening Paket Hemat

Astaga Pengiriman super cepat & safety dengan bubble wrap yg tebal. Fyi gemes banget dong packagingnya, yaitu reusable box warna kesukaan ku Oranye, kok bisa tahu si? Sweet deh~ Box gemeushnya bakal aku jadiin pajangan di studio mini ku niih hihi.. Nilai + pertama udh uwu yaaa blm lagi nilai +++ lainnya.

Untuk mengetahui keaslian produk & terjaganya kualitas pastikan saat produk di terima memiliki hologram & packaging dalam keadaan baik. Pada kemasan produk informasi yg diberikan seperti ingredient & exp tertera dengan jelas & lengkap.

Setelah 2 minggu pakai body care ini, bisa di bilang awet ya gaes, masih banyak banget, seneng deh bisa ganti² varian wanginya tiap hari #plakk
Main ingredient dari setiap produk Scarlett Whitening adalah Glutathione & vitamin E yg berfungsi sebagai antioksidan sehingga kulit cerah, moist, ternutrisi & terjaga kesehatannya.

Scarlett Whitening Body Scrub – Romansa


Kemasannya jar berukuran 250ml disertai alumunium foil, teksturnya creamy padat & dipenuhi bulir scrub yg halus. Saat kemasannya di buka & diaplikasikan pada tubuh secara merata sambil melakukan pijatan ringan, sekejap aroma wanginya memenuhi seluruh tubuh bahkan seluruh ruangan kamar mandi!

Awesome paraaaah! Apakah ini yg dinamakan semerbak cinta?! Jujur aromanya bikin rileks pernafasan, pikiran & tubuh. Sempat terlintas di benakku kenapa baru sekarang aku menemukan produk se’UwU ini?

Setelah diratakan & pijat ringan pada tubuh, lalu diamkan selama 2 s/d 3 menit & bilas, penggunaan yg rutin efektif untuk menghempas sel kulit mati dan kotoran yg menyumbat pori². Untuk hasil yg optimal agar kulit halus, cerah & sehat gunakan 2x seminggu. Price 75k

Scarlett Whitening Shower Scrub – Pomegrante & Mango


Kemasannya botol berukuran 300ml dengan tutup flip yg simple & safety. Teksturnya gel bening berwarna ungu untuk Pomegranate & Oranye untuk Mango juga disertai buliran scrub warna-warni yg cantik, soal wangi waaaaah like recharge our body banget!

Saat diaplikasikan pada telapak tangan shower gel terasa lembut & scrubnya berubah membaur dengan sabun menjadi busa yg ringan. Setelah di bilas dengan air, tubuh ku terasa wangi & kulit terasa halus yg super licin. Fix aku merasakan betul definisi serasa mandi parfum gaes~ Price 75k

Setelah mandi yg bikin rileks, step selanjutnya pakai lotion yg ga kalah wanginya dengan body scrub & body showernya. Fyi Body Lotion Scarlett Whitening ini merupakan produk best sellernya & punya rating yg positif dari pelanggan setianya. So makin excited kan aku!

Scarlett Whitening Body Lotion

Kemasannya botol berukuran 300ml dengan tutup pump safety lock yg berfungsi saat di putar, jadi aman, ga takut tumpah kalau ga sengaja kepencet hehe. Teksturnya creamy lotion yg lembut dengan warna soft purple untuk Charming, soft pink untuk Romansa & soft orange untuk Freshy yg punya wangi unik di setiap variannya.

Jika disuruh memilih, aku suka varian Charming yg gemeush hihi.. fyi tiap harinya Aku ganti² varian sesuai mood ku yg makin happy pakai berbagai macam lotionnya Scarlett Whitening. Untuk pemakaian bisa disesuaikan dengan kebutuhan ya, boleh 2x sehari, aman juga jika di pakai sering² karena lotionnya membantu kulit kita makin lembab & cerah. Price 75k

Berikut before-after penggunaan produk pada salah satu sisi, hasilnya kelihatan banget ya gaes, makin Cinta!

Jika setelah membaca postingan ini kalian ikut keracyunan, aku mohon maaf ya hahahaha

Karena memang honestly, Aku beneran suka & aku pakai terus nih.. Sepertinya, aku yg keracunan makin keracunan, next mau beli varian lainnya deh..

Seperti facial wash & shamponya yg sudah masuk wishlist ke’KEPO’an Ku yg wajib aku realisasikan setelah ini hihihi

For more information kindly visit, Instagram – ScarlettWhitening
samaan, bisa order via :
WA Official Scarlett Whitening 087700163000 / Line @scarlettwhitening

Shopee Official Scarlett Whitening ada free ongkir & free gift.

Terimakasih sudah membaca sampai habis, yuk tinggalkan jejak dengan like jika kamu suka dengan postingan blog LAKSMIPAOPAO & komen jika kamu ada pertanyaan juga saran agar aku makin semangat ngeblognya. Love, peace & cheerio! xoxo 😊💕

Klik hyperlink di bawah ini buat kamu yg pingin tahu Bocoran Info Diskon End Year Sale 50% – 90% langsung mampir ya~

29 Replies to “Scarlett Whitening Body Care Viral, Auto Wangi & Cerah!”

  1. Dari warna-warni botolnya aja udah gemesin banget ya mb si Scarlett ini lucuk banget, temenku juga bilang bagus dan rekomen bikin kulit cerah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s