Serum dari Ginseng yg Ramah di Kantong? Hanasui Rich Nutrition Serum

Uwuuu~ semangat selalu buat kalian gaes ๐Ÿ’ƒ

Kali ini, Laksmipaopao baru aja nemuin skincare lokal yang ramah di kantong. Jiwa hemat ku langsung kegirangan, buat kepo dan pakai serum ini untuk tahu manfaatnya. ๐Ÿ˜ Sebelum membahas lebih dalam, setelah membaca postingan blog ini, teman-teman jadi bisa ada bayangan nih.. Apakah produk ini #buyorbye

Jenis kulitku adalah normal to dry, dan pada kondisi tertentu bisa menjadi sensitif. Apalagi kalau lagi ada stres banyak tekanan, otomatis wajahku bisa lebih terlihat kusam dan muncul garis-garis halus dan kantong mata.

Iih kesel & bete kan?! ๐Ÿ˜ญ

Well~ tidak perlu lama dalam penyesalan dan kesedihan, mari kita mengenal lebih dalam tentang serumnya:

Hanasui Rich Nutrition Serum (NA18190121813)

Merupakan salah satu varian yang main ingredients-nya adalahย  Red Gingseng Korea yg kaya akan manfaat.
Umumnya ginseng digunakan sebagai bahan baku minuman kesehatan atau perawatan rambut seperti shampoo.
Nah baru kali ini, aku tahu kalau ginseng bisa menjadi bahan baku serum wajah. Itulah mengapa aku tertarik untuk memakai produk ini.

Ingredients:
๐ŸŒผ Red Ginseng Korea (Panax Ginseng Root Extract)
Anti oksidan yang membantu mengurangi keriput dan garis halus pada wajah.
๐ŸŒผ Vitamin B6, Vitamin E dan Schizophyllan membantu merevitalisasi kulit wajah dan lebih segar.
๐ŸŒผ Sodium Hyaluronate Melembapkan kulit dan menjaga elastisitasnya, membuatnya tetap sehat dan tampak lebih muda.

Klaim
๐ŸŒผ Boost Collagen : Meningkatkan sintesis Collagen pada kulit wajah
๐ŸŒผ Increase Skin Elasticity : Meningkatkan elastisitas kulit sehingga tampak seperti awet muda
๐ŸŒผ Skin Revitalize : Membantu memudarkan keriput yang nampak pada wajah

Cara Pakai :
๐ŸŒผ Bersihkan wajah sebelum menggunakan serum.
๐ŸŒผ Teteskan cairan serum ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh permukaan kulit wajah dengan cara ditepuk secara merata.
๐ŸŒผ Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari secara teratur pagi dan malam.

Tekstur Hanasui Rich Nutrition Serum

First Impression:
๐ŸŒผ Packaging botol kaca yg ramping botol dove putih susu dengan merah sebagai ciri khas dari varian Hanasui Rich Nutrition Serum red ginseng juga tutup yg sekaligus pipet untuk mengambil serum ukuran Netto : 25ml.
๐ŸŒผ Aroma flower scent yang bikin rileks
๐ŸŒผ Tekstur serum yg cair, no sticky. Mudah meresap dalam waktu singkat dan bisa di pakai bersamaan dengan skincare lainnya.
๐ŸŒผ Setelah penggunaan an-nasr ini wajah akan lebih moist & glowing.

Setelah 1 bulan penggunaan Hanasui Rich Nutrition Serum, berikut perkembangan kesehatan wajah aku:

Seneng banget bekas jerawat, perlahan memudar, juga wajah terasa lebih moist, fresh & healthy. Keluar rumah no make up pun, lebih percaya diri karena kulit wajah sehat dari dasar.

Harganya berapa sih?
๐Ÿ’ธ Rp 60.500,00

Untuk kamu yg sudah terlanjur kepo parah dan pingin samaan kayak aku cuss klik
Instagram
Shopee

Terimakasih sudah membaca hingga akhir blog ini, jika kamu ada pertanyaan kritik dan saran Boleh banget melalui kolom comment juga sebagai bentuk interaksi dan dukungan kalian untuk blog ini โค๏ธ

Kalau kamu suka belanja di Sociolla dapatkan diskon Rp 50.000,00 dengan memasukkan kode promo “SBNB7Z“.
Dan kalau kalian suka cari Skincare Korea Original dengan harga miring (lebih murah dari harga pasaran boleh klik link Skincare Korea

Untuk kamu yg mau Kopi Kenangan Gratis, masukin kode m4qywt saat mendaftar di aplikasi Kopi Kenangan Cuss langsung download aplikasinya via app store.

19 Replies to “Serum dari Ginseng yg Ramah di Kantong? Hanasui Rich Nutrition Serum”

  1. Harganya terjangkau tapi bikin wajah jadi lebih glowing dan jerawat pun juga ilang ya mba. Aku belum pernah sih nyoba serum ingseng tapi tahu gingseng emang manfaatnya banyaak

    Suka

  2. Eh, yang di paling bawah ada info tentang Kopi Kenangan, hehehe…
    Hanasui memang juara banget yaa…untuk semua produknya memuaskan.
    Aku pakai body-scrub sama masker peel off. Dan keduanya, oke banget looh…
    Mau juga serumnyaaa…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s