1st Revunniversary!!! Sweet Moment Revu Indonesia with Revurian

Hi gaes!!! Kali ini aku akan berbagi momen, tentang keceriaan di suatu event night party yang baru aku lalui di tanggal 22 Oktober 2019 kemarin tepatnya di Twin House Hotel, Cipete, Jakarta Selatan. Lumayan banget jadi anak Jaksel sehari beb!!! Lol!

Sebelum membahas tentang acara, aku mau mengingatkan kembali kepada teman2, Revu Indonesia adalah Platform Review Terbaik di Indonesia, karena menyediakan sample produk gratis bagi content creator Revu tentunya. ❣️

Well sempet kepikiran, apa aku harus nginep gaes? cari hotel disekitar Cipete, karena rumah ku yg di planet lain, takut kemalaman pulangnya, kendaraan umum entah masih ada atau engga! But karena aku kesana ditemani Marimar aka Ernita.. ga pakai mikir, jalan dulu aja.. baru nanti pikirin bakal pulang atau cari penginapan. Kekeke~

Nah, perjalanan kali ini aku lalui dengan angkutan umum kereta KRL, dan aku janjian ketemuan dengan Ernita di stasiun pasar Minggu, nah kereta ku lebih dulu nih dari Ernita, emang dia suka bgt telat >3<. Tapi gaes, saking keasyikannya lihat HP (bukan main ya, memang ada tugas keke..) nggak tahunya kelewatan dua stasiun guys, udah sampai Lenteng Agung aja 😂 jadinya balik lagi dong, Ernita duluan deh yg sampai di stasiun, kualat bgt aku suka ngisengin dia wkwk.

Setelah melihat jam yang sudah mendekati waktu registrasi, aku dan kak Ernita nggak pakai waktu lama langsung pesan taksi online. Selama perjalanan seperti biasa kita curcol, ga kerasa sampai di Twin House, rame bgt! Banyak yg aku kenal.. well event ini membuat hatiku bahagia, jadi event meet up beauty influencher bgt deh! Soalnya bnyk anak beauty 🤣

Welcome to 1st Revunniversary!!!

#TerimakasihREVUIndonesia

Lalu, baru banget sampai, langsung di suruh makan aka dinner sama team Revu.. Mau nangis!😭❤️ Tau aja aku suka makan 😁 Love you! Ada Nasgor, Sayur jamur 🍄, ayam Fillet, Spaghetti, minuman? Ada.. Minuman sejuta Umat, Es Teh! Waktu yg diberikan sekaligus untuk ibadah Sholat Maghrib gaes! Lokasinya kece sih Terlalu cozy!

Lalu, kita digiring untuk masuk ke ruangan dimana acara berlangsung, dengan MC yg Ramai Ceria ulala~ Lalu kita menyanyikan birthday song disertai dengan lilin dan wish untuk Revu! Wah suasanannya masih ku ingat jelas, raut setiap peserta happy semua baik team Revu & Revurian 😍💕 Pokoknya serasa kita yg dikasih kejutan kue ultah deh! Yg aku suka Kuenya warna ungu! Terlalu kyuttt~

Selanjutnya, datanglah tim dari SuperYou yg sharing informasi tentang Asuransi milenial kekinian, dengan premi super murah, yg melindungi kamu kesehariannya, saat bermotor, bahkan liburan, sesuai kebutuhan kamu banget deh. Klik buat kamu ya udah kepo sama SuperYou.

Instagram SuperYou

Lalu masuk lah seorang kakak cantik berhijab yang ternyata dari Hello Beauty. Buat kamu yang udah follow instagram ku dari dulu pasti pernah tahu aku pernah membicarakan tentang Hello Beauty yaitu Service Platform bagi para Beauty Enthusiast. Lengkap banget jasa yg tersedia, mulai dari jasa MUA, nail art, hair salon dan lainnya. Fyi, kalau sering2 pantengin websitenya bakal ada promo & diskon menarik lho!

Instagram Hello Beauty

Sebagai wanita yg tertarik di dunia beauty, bagian ini yang aku tunggu yaitu.. Simplysiti🌹 Yeay! Diawali sambutan dari team Simplysiti yg di lanjutkan dengan Demo make up, setiap peserta antusias untuk memperhatikan setiap detail info yang diberikan.

Tidak hanya itu, kami diberikan pouch berwarna emas yg di dalamnya berisikan 3 make up Simplysiti Gold Edition, dengan packaging yg eksklusif.

1. Cushion dengan spf 25, ringan banget dan ada wangi yg bikin nyaman & yang pasti coveragenya mampu menyamarkan garis halus di kulit.
2. Shading Blush on yg warnanya pigmented dan bikin pipi berseri, mudah di aplikasikan dengan aplikator brush.
3. Lip cream varian Mauve Pink (mengandung bees wax & vitamin E, dengan hasil akhir matte. yg warnannya match banget di aku, yaitu ungu tapi tetap kalem dengan nuansa nude)

Instagram Simplysiti

Di sela2 acara tersebut ada hadiah bagi peserta dengan postingan Ig story terbaik. Setelah acara tersebut, ada waktu beberapa menit untuk istirahat, minum, berfoto di outdor dan pembagian goodiebag. Woah senang sekali!!!

Tidak berhenti dari situ, tiba-tiba ada games dadakan yang mengharuskan kami beradu kecepatan untuk masuk ke ruangan, yang berhasil beri kesempatan untuk mengikuti games rebutan kursi sambil menari diikuti alunan lagu ala anak Jaksel & lagu remix kekinian.

“Ijin kan aku.. untuk terakhir kalinya.. semalam saja bersamamu.. mengenang asmara kita” *AnakJakselAccepted
“Entah apa~ yang merasukimu~ hingga kau tega menghianatiku, yg tulus mencintaimu” *ea ketauan nyanyi~

Jadi di game ini aku beri kesempatan untuk ikutan, joget mengelilingi kursi yang melingkar sambil berjoget ria. Hingga akhirnya, aku memperoleh hasil sebagai Runner up.
Terimakasih buat teman2 yg menyemangati ku I Love you, I love you juga Team Revu & ka Darenth kkekeke~ 😂💕

Dan untuk 5 orang utama mendapatkan hadiah tambahan berupa goodiebag yang didalamnya berisi si macam-macam produk. Dan untukku, aku mendapatkan power bank dan voucher MAP senilai Rp 50.000,00 lumayan buat beli Pizza Domino’s 😍

Nah tidak terasa dengan games tersebut, kami sampai di penghujung acara disertai foto bersama. Kenapa cepat berlalu?! Boleh ga sih usul Revu x Revurian mengadakan Camp?! Seru kayaknya!!! 😘 Ajak2 aku lagi ya btw.. kkekeke 😁💕

Sekian keseruan event yg kami lalui di First Anniversary Revu Indonesia. Platform terbaik di Indonesia. Sampai jumpa dilain kesempatan. & Always stay tune di blog ku ya. 😍

Yuk main ke Instagram Laksmipaopao

14 Replies to “1st Revunniversary!!! Sweet Moment Revu Indonesia with Revurian”

  1. seru banget liatin potonya kayaknya, cantik-cantik sekali ya. aku ngakak pas bacain soal makannya ya, memang naluri orang soal makan tuh kayaknya gimana gitu ya hehehehe

    Suka

  2. Senangnya bisa hadir di acara first anniversary Mbak. Pastinya seru sekali ya Mbak. Btw saya akui juga revu termasuk platform review terbaik di Indonesia meski masih termasuk platform baru tapi sudah memberikan banyak sekali manfaat terutama untuk para revurian dan orang2 yang butuh review

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s