Event Report Jakarta Beauty 2019 – Female Daily Keseruan acara hingga Beauty Haul!

Hai Fellas~ setelah event Jakarta Beauty 2019 by Female Daily seminggu berlalu.. Laksmipaopao mau cerita keseruan nya nih..
Iya, nggak hanya sekedar belanja dengan berburu diskon besar-besaran, namun juga menjadi event pertemuan para beauty enthusiast juga para beauty influencer untuk berbagi tips.

Aku sangat berterima kasih pada teman baikku, yang memberikan 3day Pass secara free hehe.. sebut saja dia Ferguso kekeke.. seneng banget lho aku❤️
Ya.. Namanya juga wanita.. sukanya kalau dikasih gratisan apalagi tiket pameran make up gitu 😍

Nah sebenarnya, aku tidak hanya datang ke 3 hari JxB 2019 (26-28 Juli 2019), aku juga dapat kesempatan untuk menghadiri pra-event JxB 2019 bareng kak Ludovica & kak Arinda FD di workshop Make Peace with Acne (invitation only).

Untuk memperoleh kulit wajah yg cantik & sehat ala ka Ludovica, dia memperhatikan bahan skincare yg mengandung Aha & pha, Chemical peel, Blackpeel, & Exfoliator. Karena yg mengerti kulit kita adalah kita sendiri, oleh karena itu perlu bagi kita merawatnya.

Pada sesi Q&A, Aku tidak mau melewatkan kesempatan untuk bertanya juga dengan ke dua narasumber ini, tentang saran mereka terhadap skincare yg paling cocok buat ku untuk mengatasi bekas jerawat membandel seperti flek hitam, lalu jawabannya adalah..
Ada banyak wkwk.. diantaranya:
🌻Laneige Clear C Advanced Effector Ex
🌻Charis Celeb M+ MADECASSOSIDE CICA CREAM
🌻OXY Anti Pimple Mark Whitening
🌻Avoskin Acne Cream
Nah bisa di coba nih gaes tipsnya!

Lalu foto karena event ini bertemakan Playground, aku sempetin deh buat main & foto2 gitu, bener2 Instagramable boothnya!

Praevent day end!💕

💟💌💟

Move to Day 1 #JXB2019

Aku datang di hari pertama agak sore sekitar jam 4an hehe, karena janjian bareng teman2, pas melihat suasana agak ramai pakai banget & aku muter2 di Senayan City dulu buat makan (mengumpulkan energi sebelum berburu make up #plakk 😆)

Setelah ketemu teman2 ku, ga pakai lama.. let’s we grab the treasure babe!

Banyak banget dong promonya! Aku sampai pusing melihatnya!!! Alhasil ya.. hari pertama aku lebih banyak jalan2..

Pas sampai rumah kepikiran gitu.. buat incer beberapa produk di hari ke2, dan BERTEKAD bakal datang sangat PAGI, buat dapet DISKON Shopping hour juga FREE PRODUCT yg cuma ada di waktu2 tertentu

Jam 7 aku jalan dari rumahku di Bekasi ke Senayan, naik kereta turun di Manggarai, sengaja buat beli HotRods KFC sebagai bekal perjalanan panjang hari ke 2 #JxB2019 kkekeke 😆 karena belum sarapan, lalu lanjut naik ojek online deh. Mayan ada promo juga..

Fiolla.. aku sampai jam 9 pagi & ternyata sama ramainya dong.. 🙄

Karena aku udah ada tiket di hari sebelumnya.. Alhasil aku antri ga begitu panjang, & begitu masuk langsung aku fokus buat free product. Pertama aku ke antrian free sample product Micro Essence Esteelauder 7ml untuk 100 orang pertama.

Kedua, aku juga dapat free product Emina Lip Soulmate dengan mengisi kuesioner di boothnya.
Next, aku di hadang para SPG yg cantik dari Revlon yang membagikan flyer yang bisa di tukar dengan sample product mereka juga pulpen berbentuk lipstick, lalu ada kipas dari avoskin juga PeonyBeaute. Kurang lebih hasil berburu free product yg aku dapatkan lumayan banyak seperti di bawah ini.

Lalu sampailah aku di booth Ristra, dengan tujuan membeli Sport Brightening Cream titipan Scintya. Dan wal-hasil aku terkena bujuk rayu kakak2 SPG yg meracuni ku untuk beli Ristra juga, tapi aku pilih SunCarenya.. huh 😂
Btw aku, dapat goodiebag juga secara free juga 3 sample karena pembelian diatas 100ribu lho Keke..

Tidak terasa sudah menjelang siang dan perut mulai keroncongan, alhasil aku aku dan teman-temanku berencana untuk ke lantai foodcourt Senayan City untuk makan siang.. Nah hari kedua ini, aku makan siangnya dengan Yoshinoya, bayarnya pakai ojolpay.. lumayan cashbacknya ga terlalu bikin dompet teriak 🤣

Next, aku main ke area indie brand di lantai 8. Dan aku tertarik dengan Cleansing Balmnya Klei & Clay, namun karena lumayan harganya bikin dompet bergoyang, maka aku memutuskan untuk berganti haluan ke face mistnya, wanginya enak banget.. & harga masih aman di kantong 🤭🌹yup aku terpengaruh Dina yang beli duluan. Kkekeke

Balik lagi ke tenda putih.. Aku ke boothnya Mizzu Cosmetics karena baru ingat, tujuan awal ku buat beli lip creamnya.. tapi bagian salenya udah mau habis dong, sisa 3 warna aja 😭
Yaaa.. akhirnya aku tetap ambil aja warna yang tersisa.. dan ternyata aku dapat poin yg lumayan buat tuker hadiah di Pipa hadiah #JxB2019 Female Daily 😍

Jejeng-jeng.. aku dikagetin tim #MizzuKagetin setelah aku belanja & di ajak ikutan game yg mereka berikan yaitu memakai lipstick. Buat kalian yang penasaran kayak gimana acaranya, kebetulan direkam gitu di instagram-nya Mizzu Cosmetics. (Klik disini)

Lalu.. aku juga main ke Booth ya Rivera pas lagi ada promo diskon juga.. Alhasil ngeHaul lagi deh aku beli powder, eyeshadow hingga lipstick, nah aku juga dapat free product eyebrownya.. lumayan banget!!!

Nah setelah capek beberapa hari aku main ke Senayan buat berburu barang diskonan juga free dari games maupun poin.. maka aku memutuskan untuk pulang 😍🤭

Nah sampai rumah.. ini lah isi goodiebag dari 3 day Pass #Jakartaxbeauty2019 ada Garnier Mask, Erha 21 Body Butter, lipstick Make over, Lip Balm Khalida, lip Balm Nivea, dll.

Rasanya seru, senang & puas tapi masih kuraaaang.. pinginnya sih sampai besok Minggunya, tapi karena ada arisan keluarga, jadi hari ke 2 ku di Jakartaxbeauty2019 ini sekaligus jadi hari terakhirku JxB2019.. semoga tahun depan aku bisa ikutan lagi.. #kode kkekeke
Karena masih banyak booth yg belum aku ubek lebih mendalam.. 😭 jadi begitulah cerita ku muter2 di acara Beauty bergengsi & spektakuler tahun ini

See you at #JxB2020 #JakartaxBeauty2020

Ku tunggu komen & like kalian ya hhihi

Iklan

Yuk intip keseruan event Gathering Mecapan University Ambassador Batch IV versi @laksmipaopao

Hai thank you ya.. buat kamu yang sering menyempatkan waktu untuk mampir di blog ku.. i’m so bless & happy.. kalau sempet mampir ke Instagram @laksmipaopao juga ya! #plakk

Nah kali ini, aku membawa cerita yang seru dan menarik dari pengalaman saat aku menghadiri event Gathering Mecapan University Ambassador Batch IV di tanggal 22 Juni kemarin. Dengan Workshop “How to Become a Beauty Content Creator” untuk pembekalan softskill sebagai beauty content creator masa kini.

Keseruan ini, dihadiri oleh para Ambassador Mecapan batch IV yang di saring secara ketat sebagai perwakilan atau duta dari Kampus di Jabodetabek & Bandung.

Wah keren banget kan?! 💃

Acara diawali dengan pembukaan dari MC yang langsung di susul dengan pembicara yaitu dokter cantik dari Kusuma Beauty Clinic. Tentang pentingnya merawat kecantikan wajah, yaitu:

🌺Penting bagi kita merawat wajah dari yang simple seperti cleansing face untuk mengangkat kotoran dari debu & kotoran yang tidak sengaja tertempel saat diluar ruangan.

🌺Sejak remaja, treatment facial dapat dilakukan 1 bulan sekali untuk mengambil sel kulit mati, komedo kecil, bahkan jerawat.

🌺Penggunaan anti aging pun saat ini juga dibolehkan bagi remaja, karena kandungan skincare yg mendukung regenarasi kulit.

Selanjutnya 2 pembicara dari beauty provider mecapan yaitu, kak Liza Adilah yang membagikan tipsnya untuk penggunaan make up yang dapat di gunakan sehari-hari. Salah satunya penggunaan foundation lebih baik dengan tekstur liquid supaya ringan di kulit.

Setelah itu, NPU Make Up atau yang lebih akrab di sapa kak Nadia Putri. Membagikan tipsnya untuk memelihara rambut yang paling ampuh sehingga terjaga kecantikan serta kesehatannya dengan maksimal.

Seperti mencari shampoo yang sesuai jenis kulit kepala & rambut kita, serta tidak membiarkannya lembab. Jadi tidak hanya wajah yang menjadi pusat perhatian dari kita namun rambut juga menjadi poin pelengkap.

Masuk pada point Acara yaitu workshop dengan 2 pembicara yaitu:

Kak Rizka atau yg lebih di kenal dengan pemilik Instagram @maroonfreeday yang membahas tentang bagaimana melakukan product review yang menarik, dari penggunaan alat-alat bantu seperti lighting, dan reflektor. Tidak hanya itu, angel atau tata letak menjadi faktor pendukung juga lho!

Setelah itu, para peserta mendapat tantangan untuk mengikuti challenge pengambilan foto yang menarik. Yang diikuti sesi makan siang dari @Sutori.rb yummy!!!

The last one, workshop oleh kak Aulia Rizky atau yg dikenal dengan @awlrw

Tentang Create Article & SEO Blog, bagaimana sebuah konten menjadi pusat perhatian dari netizen juga perusahaan. Salah satunya dengan memposisikan diri sebagai pembaca sehingga kita dapat mengetahui apa informasi yg pembaca inginkan.

Jadi gimana menurut kalian? Serukan seluruh rangkaian acaranya? Banyak banget lho manfaat yang diperoleh dalam satu hari kita mengikuti event Gathering di Mecapan.

Heitss masih belum berakhir, aku mau menunjukkan apa isi goodiebag yang aku dapatkan dari event Mecapan 😍

Taraaaaa~ Sebenernya sekalian mau nunjukin skill terpendam ku buat teknik pengambilan foto sih wkwk #plakk

Gimana bagus nggak sih? Boleh kasih pendapat, kritik & saran kalian ya di kolom komentar..

Please don’t be silent reader.. i need your voice babe! aiiih💕

Btw untuk semuanyaaa! @mecapanbeauty @buymeofficial @kusumabeauty.id @dandankustore @pkbeautyspace @klinikhanglekiu @mineralbotanica @vanillahijab @casandracosmetic @lamicabeauty Thank you so much ya for having me.. it’s so honor & pleasure for me ❤️💃

See you on another post ya💕

Rangkaian Perawatan Rambut Herbal Nature, beneran bikin rambut sehat & lebat?

Hai guys nggak lupa aku mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Setelah aku lumayan lama rehat untuk libur lebaran kemarin..
Akhirnya aku mulai bisa mencoba produktif kembali dengan melakukan review produk yang sedang aku gunakan saat ini.

Sesuai janji aku untuk mereview present seperangkat hair care dari Back to Nature dari pertanyaan terbaik yang aku dapatkan di event Mecapan bareng ka Ludo. (cek di sini)

Tadaaa~ this is hampers look-nya!

First impression, brand hair care legendaris ini Natural & mengandung bahan herbal.. favorit aku banget dan sudah lekat di ingatan kita ya..

Lalu, box-nya itu very big dan niat banget! lalu saat aku buka isinya terdiri dari 4 produk perawatan rambut, yaitu:

Natur Natural Extract Shampoo – Olive Oil and Vitamin E

Manfaatnya, untuk menutrisi dan merawat rambut, mencegah dari kerusakan agar selalu berkilau & cocok untuk rambut yang diwarnai.

Dengan kemasannya yang khas ala Natur berbentuk kendi dari botol plastik dengan tube yang aman, hingga cairan tidak mudah tumpah. Tekstur dari shamponya kental, harumnya yang ringan dan bikin rileks. Penggunaannya bikin rambut lebih sehat juga cocok buat yg berhijab, ga takut lepek.

Step ke 2,

Natur Hair Mask – Hair Nutritive Treatment with Olive Oil and Vitamin E

Membantu menutrisi dan merawat rambutmu supaya selalu tampil cantik berkilau ala salon gitu.. ahay!

Btw kemasannya travel friendly banget, di dalam sachet dengan tekstur yang seperti mask pada umumnya. Dengan penggunaan setelah keramas, usapkan merata pada rambut, lalu diamkan hingga 2 menit lalu di bilas.

Next step,

Natur Natural Extract Hair Tonic – Aloe Vera Extract

Tonic yang klaim tanpa penggunaan alkohol ini, dapat menutrisi dan membantu rambut supaya sehat, menyuburkan rambut sehingga tampak lebat. Cara mengaplikasikannya pun mudah hanya dengan menspray di kulit kepala, tidak hanya itu kulit kepala akan terasa harum.

Last step,

Natur Hair Vitamin – Olive Oil and Vitamin E for Hair and Scalp

Nah, penggunaan vitamin ini menjadi penutup serangkaian perawatan rambut sehingga manfaatnya lebih maksimal dalam menyuburkan, melembutkan, melembabkan juga menyejukkan kulit kepala. Kemasannya yg sangat praktis bisa banget di bawa berpergian, just spray maka aroma vanila akan bikin tambah fresh, fyi penggunaannya pun bisa dilakukan berulang kali sesuai kenyamanan-mu, seperti di pakai saat di kerja, kuliah, pagi, siang, sore.. bisa banget!

Aku secara rutin melakukan ke 4 step tersebut, selama penggunaan Alhamdulillah-nya cocok & meningkatkan kesehatan kulit kepala juga cantik & wangi.. nah kamu sudah pakai juga? Yuk ikutan ❤️

For more information, boleh cek Ig

Back to Nature

Laksmipaopao

So aku rasa cukup untuk review aku kali ini.. jika ada pertanyaan, kritik, serta saran boleh banget langsung di kolom komentar ya..

See you on the next post ❤️

To be Flawless Look with Mecapan by Ludovica Jessica

Halo guys gimana puasanya hari ini? lancar kan? Nah walaupun puasa, kita harus tetap semangat, stay active & menjaga pola makan sehat ya…

Nah… Buat kamu yang seorang Beauty enthusiast, pasti sudah aware banget dong dengan Mecapan yaitu Beauty Services Platform terbaik di Indonesia.

Mecapan menjadi wadah yang sangat bermanfaat baik bagi customer yang mencari jasa MUA sesuai kebutuhan serta bermanfaat bagi para Mua yang menjual jasa profesionalnya.

Berlokasi di Mecapan HQ, Menteng Dalam. Laksmi mengikuti salah satu rangkaian Mecapan MUA Beauty Camp di tanggal 18 Mei 2019 kemarin, dengan tema Flawless Make up look dengan guest starnya ka Ludovica Jessica. ❤

Kegiatan diawali pukul 10.00, dengan pengenalan mengenai Mecapan. Fyi, buat kamu yang ingin menggunakan jasa Mua di Mecapan App, servicenya bisa dilakukan di Mecapan HQ maupun Home service lho..! Bikin tambah seyang kan hehe💃

Lanjut di acara ke 2, pengenalan produk & edukasi dari Natur. Iya.. Bener banget, Natur merupakan brand legend yang fokus pada perawatan rambut dari shampoo, hair mask hingga toner yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Natur menjelaskan, rangkaian perawatan rambut dengan pola yang baik & benar atau sesuai kebutuhan akan sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut & mengatasi berbagai masalah seperti rambut kering, pecah-pecah, kerontokan, & ketombe.

Lalu tiba pada puncak acara, yaitu make up demo dari ka Ludo. Dengan senyuman hangat & semangatnya, membuat peserta antusias untuk melihat berbagai tips & trick membuat make up yg flawless.

Poin ilmu yang ku dapatkan seperti:

1. Mengatasi supaya tampilan foundation tidak Crack, Taruh foundation di wajah di tap-tap halus, & di beri waktu supaya lebih meresap di kulit, lalu di blend.

2. Mencari foundation yang baik, dengan melihat tone yang setingkat lebih cerah dari kulit kita.

3. Untuk mengakali foundation yang menghasilkan look abu-abu pada wajah, bisa diatasi dengan penggunaan Blush on.

4. Penggunaan blush on kuning di area bawah mata ke samping atas, & blush on pink di area pipi.

5. Untuk menghapus make up yang high coverage, usahakan 3 step, yaitu micellar water, cleansing balm/oil lalu facial foam.

Pada sesi Q&A dengan ka Ludo, aku sempat bertanya mengenai keefektifan penggunaan concealer, highlighter atau keduanya supaya menampilkan efek 3d bagi aku yang memiliki jenis kulit dry, namun ada sedikit oily di area T-zone.

Dan jawabannya, lebih baik menggunakan salah satu supaya tidak terlalu menumpuk & menggumpal. Karena kulitku yang jenisnya kering & tidak tidak menghasilkan minyak berlebih, lebih baik penggunaan highlighter yang lebih ringan.

Betapa senang & beruntungnya aku, bisa banyak mendapatkan ilmu langsung dari ka Ludovica Jessica yang diwadahi oleh Mecapan, selain itu aku mendapatkan goodiebag yang bisa ku bawa pulang sebagai oleh-oleh.

Mamah anakmu bawa oleh-oleh nih!! Hihiw~

Natur Sulamit

Tidak sampai situ, ternyata aku menjadi salah satu peserta yang memenangkan pertanyaan terbaik. Dan mendapat grand prize seperangkat perawatan rambut dari Natur. Terimakasih sekali! Aku tidak menyangka ❤Mak.. Alhamdulillah rejeki bulan ramadhan ya ❤Nantikan review lengkap tentang Natur & Sulamit di next post ku ya ^^Buat kalian yang mau menggunakan jasa dari MUA di Mecapan bisa klik,

Instagram

Google play for MUA

Google play for Customer

Appstore for Apple Customer

Thank you for reading gurls!

Buat yang punya pertanyaan & komentar, boleh banget di kolom komentar ya.. & ga lupa minta likenya juga ya! Supaya aku semakin semangat menulis & berbagi info ke teman2 sekalian ^^❤

Apakah Mudah Mengaplikasikan Gel Liner di Kelopak Mata? Review Jill Beauty Gel Liner – Black

Halo guys! nggak kerasa udah masuk bulan Romadhon dan aku nggak lupa untuk mengucapkan selamat berpuasa bagi teman-teman muslim dimanapun kalian berada..

Buat kalian yang suka banget sama make up pasti sudah nggak asing sama brand lokal asal Indonesia ini nah produk-produknya cukup lengkap untuk jenis make up. Jadi di post kali ini, aku akan membahas tentang Beauty Gel Liner by Jill Cosmetics dengan netto 1,2 gram.

Produknya made in Germany, dengan design pensil namun setelah kalian swatch ke tangan terasa sekali lembutnya tekstur dari gel linernya, yg pasti ga takut kulit terluka karena enak banget pas diaplikasikan, lalu memiliki warna yg hitam pekat.

Kebetulan aku men swatch beauty gel liner dengan warna hitam, untuk varian lainnya ada warna silver yang cantik juga buat kalian yang suka berdandan cantik dengan make up, maupun membuat make up art!

Buat kalian yang ngikutin Instagram aku pasti tahu, kalau aku aku sempet lupa memakai eyeliner saat aku jalan-jalan bareng teman2 ku, duh jadi kurang on dong mata ku.. Untungnya aku bawa Beauty Gel liner dari Jill kosmetik ini..

Bisa dilihat before-after penggunaan produk terCiamik.. Yang musti banget kalian coba..

Untuk kisaran harga Jill Cosmetics – Beauty Gel Liner ini adalah

Rp 69.000,00

Kalian bisa cek & order produknya langsung di:

Website

Instagram

PasarRaya

Tokopedia

Gogobli

Lunadory

Untuk toko offline tersedia di:

Apotik Century

Beau

Dll.

Kesimpulannya, packagingnya seperti pensil liner pada umumnya, yg ku suka.. Aku sangat mudah mengaplikasikan Beauty Gel liner ini & ga bikin sakit kulit karena teksturnya yg empuk aka lembut gitu.. Warnannya sangat on & cocok buat eyeliner maupun liner buat bikin make up art, kalau sudah habis tinggal di serut & menurutku memudahkan para pemula & beauty enthusiast.

Sekian review Beauty Gel Liner Jill Cosmetics. Terimakasih ya buat kalian yg udah nyemoetin mampir membaca.. Ditunggu kometar kalian ya.. Pertanyaan, kritik & saran boleh banget ^^

Happy day for you all ❤

Cantik & sehat dengan Minuman Herbal? Miscella-G Review

Hi felas! Akhir2 ini, aku lagi sering melakukan olahraga ringan seperti jogging dan pound Fit. Karena ingin membuat tubuh lebih fresh (gak mudah capek) sekaligus diet sebagai bonusnya.

Lalu, temanku mengenalkan pada minuman serbuk herbal “Miscella-G” dengan rasa buah persik & Jeruk, yang di klaim baik untuk kesehatan dan kecantikan produksi lokal asal Sidoarjo.

Lalu aku kepikiran minuman ini mungkin cocok untuk mendukung gaya hidup sehatku selain berolahraga.

Pertama kali lihat, aku suka banget dengan packagingnya yang berwarna oranye, boxnya kokoh & masih di bungkus rapi dengan plastik pelindung serta terisolasi hologram.Perboxnya terdiri dari 10 sachet (@20 g) atau Netto: 200 g.

~~~~~

Sebelum ku mengkonsumsi minuman yang disarankan oleh temanku ini, tentunya aku butuh untuk diyakinkan tentang manfaat juga keamanannya.

Karena bahan bakunya alami, sesuai takaran tertentu & memiliki ijin dari Departemen Kesehatan dengan No. PIRT. 8133515750746-24 maka AMAN dikonsumsi bagi penderita Diabetes maupun Magh.

Kita pun bisa membaca keterangannya pada box Miscella-G tentang bahan baku & manfaatnya. Seperti :

Bahan baku :

~ Miscella-G Persik : Persik, stroberi, kolagen, serat gandum, serat jagung, ganggang laut, serat jeruk, lemon, asam malat, ekstrak tebu, apel, anggur, L-Glutation, kunyit, lidah buaya.

~ Miscella-G Jeruk : Jeruk, stroberi, kolagen, serat gandum, serat jagung, ganggang laut, serat jeruk, asam malat, ekstrak tebu, lemon, apel, anggur, L-Glutation, kunyit, lidah buaya.

~~~~~

Manfaat Miscella-G :

~ Cocok untuk diet.

~ Menghilangkan bekas jerawat, flek di wajah & mencerahkan kulit.

~ Mencegah kolesterol, menurunkan resiko stroke & serangan jantung serta mengingkatkan proses metabolisme tubuh.

Fyi, serbuk minuman ini, baunya seperti jamu & saat sudah di tambahkan dengan air dingin rasanya seperti minuman rasa buah yang segar.

Aku mengkonsumsinya perhari 2 kali, & memang menurutku hasil dari klaim manfaatnya butuh konsistensi kita buat selalu mengkonsumsi.

Price : Rp 250.000,00/box

Buat yg udh kepo parah dengan Miscela-G boleh langsung klik link di bawah ini yaaaa~

Website Miscella-G

Instagram Miscella-G
Sekian review dari aku.. Terimakasih untuk teman2 yg sudah mampir & boleh lho kritik & sarannya di kolom komentar. Jangan lupa follow juga ya.. Buat review produk yg menarik lainnya ^^

So, let’s sprears love, peace & cheerio!

Follow me on : Instagram

Masker Puding asal Korea?! Apakah enak? Avotte Sweet Pudding Pack Mask by Beauty-K Indonesia

Hi girls! Welcome back on my page! Today, aku mau nge-incite kalian buat pakai masker hits, unik & bikin nyaman *kayak sandaran~ eaak!
Nah masker ini berasal dari negeri oppa2! Iya yg banyak cogan itu.. Aka Korea~ *blush & spears love~ 💋
Buat kalian Korean-Skincare addict must have! Harus baca sampai abis! Kekeke~
Nah langsung aja, produk yang akan aku bahas adalah *jeng2

“Avotte Sweet Pudding Pack Mask by Beauty-K Indonesia”
Nah aku pakai 2 varian yang sesuai banget sama personality Ku gitu~
The first one is,
BeautyK Avotte Sweet Coffee Pudding Pack ☕
NO. BPOM NA26180200762

Manfaatnya menenangkan & meningkatkan vitalitas kulit.
Teksturnya lembut seperti puding dengan aroma kopinya bikin relaks & cocok banget buat kalian pecinta kopi.. Inget ini masker bukan minuman jangan dikonsumsi haha~ ☕
*intermezzo: Kalian bisa maskeran Avotte Sweet Coffee Pudding Pack sambil minum segelas kopi juga sepiring biskuit. Lengkap sudah relaksasi yg haqiqi~
Price: Rp109.000

The second one is,
BeautyK Avotte Sweet Milk Pudding Pack 🍶
No. BPOM NA26180200751

Nah kalau varian ini punya manfaat yang bagus banget untuk menutrisi kulit yang kusam/lelah & melembabkan kulit.
Teksturnya lembut seperti puding dengan aroma susu yogurt yg manis & bikin wajah terasa segar.
Btw intermezzo diatas bisa diterapkan juga dengan minum minuman susu, ingat.. Aroma puding pack ini memang menggoda.. 🍶🌾
Price: Rp109.000


Overall Teksturnya smooth gel yang lembut banget & nyaman ada dingin2nya saat dipakai, namun smooth gel ini masih cenderung cair.. So, mengaplikasikannya tetap hati2 supaya tidak berantakan..

*Mengaplikasikannya ala tangan princess gitu, iya.. Lemah gemulai~
Cukup diaplikasikan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Fiola~ Mudah banget kan ❤

Buat kalian yg penasaran & ga sabar mau memilikinya, bisa banget langsung ke:
Instagram
Dan ke olshop resminya yang lengkap banget!
BukaLapak
Tokopedia
Zilingo
JD.id
Elevenia

Kalian juga bisa ke InstagramKu, supaya tidak ketinggalan info menarik lainnya seputar dunia kecantikan!
Thank you for attention & see u in another review! Love ❤ xoxo~

The Power of Aesthetic Local Skincare by Nusantics (Skincare lokal yang bagus?)

Hey~ho gulr!

Jadi Belum lama ini aku mengunjungi bazar “Market Museum” yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang. Dan yang bikin aku excited banget mengunjungi acara ini adalah, para Exhibitornya merupakan produk-produk lokal yg berasal dari bisnis UKM.

Nah setelah melirik-lirik manja untuk mencuci mata, perhatianku autofocus pada booth yang tertata cantik nan aesthetic ini, the Brand name’s NUSANTICS.

Yaitu produk yang 100% lokal, dengan natural material yang telah diformulasikan sesuai kebutuhan kulit, dengan klaim produknya yg bebas Paraben, SLS, PEG, Phalatate, Fragrance, Mineral Oil, Formaldehyde, Coal Tar & Triclosan.

Rame banget lho boothnya, bikin auto borong dong ya karena penasaran hihi.. 💃

Eits.. Ga sembarang borong, sebelumnya kita bakal direkomendasikan produk apa yang cocok untuk jenis kulit kita, bisa banget tanya-tanya gitu, jangan takut di gigit, kakak2 disini ramah lho hehe~

Setelah menetapkan pada salah satu pilihan produk, lalu kakak2nya akan memberikan produk yg kamu musti tahu banget, PACKAGING-nya dong! Super-Duper “NIAT” karena produk ini, di bungkus apik dengan pouch transparent-doff. Fix udah Jatuh Cinta weyyy!

Nah karena Jenis kulitku normal cenderung sensitif, maka aku mendapatkan rekomendasi 2 produk ini, yuk aku kenalin sama produknya~

🌻 Power spray essence – Chamomile 100ml

Packagingnya adalah botol dengan spray yg simple nan ekslusif. Didalamnya terdapat cairan dengan bahan utama Chamomile (masih satu keluarga dengan bunga matahari) yang berfungsi untuk menghidrasi & menetralkan PH wajah dari iritasi kulit seperti kulit kemerahan & gatal. Pemakaiannya dilakukan setelah cuci muka & pengaplikasiannya cukup mudah.. Just spray aja & your face will feel like fresh & moist gitchu 🌾

Price: Rp 249.000,00

Selanjutnya, 💫 Glactomyces Facial Treatment Essence 20ml
Ini best sellernya di kalangan beauty enthusiast, aka banyak yg beli & repurchase jenis produk ini. Karena manfaatnya yang mampu menutrisi & menghambat penuaan, so kulit akan selalu terjaga, sehat bercahaya.

Packagingnya sangat aman, karena menggunakan botol kaca yang tutupnya ada pengaman khusus (harus di tekan lalu putar) dengan pipet sebagai aplikatornya. Teksturnya cair dengan harum bunga yg menenangkan.

✨ Kelebihan lainnya, bisa banget diaplikasikan sebelum penggunaan make up & bahannya yg alami ini bagus banget untuk menetralkan sebelum penggunaan berbagai produk make up yg mengandung bahan kimia.

Rp 317.000,00

Overall, dari kedua produk yang aku rasakan, aku enjoy banget dengan harumnya karena bikin nyaman & ga menyengat, aku menggunakannya 2 kali sehari di pagi & malam hari, sejauh ini wajah terasa lebih segar & moist banget gitu.. 😍

Nah bagaimana dengan kalian? Apakah kalian salah satu pelanggan Nusantics? Atau baru mengenal produk ini, lalu otw penasaran bahkan jatuh cinta dalam sekejap? Mwehehe..

Nah btw produk ini dijual online juga di

Instagram
Tokopedia

Untuk post ku di ig kalian bisa cek di IG Laksmipaopao

So thank you for reading, yuk support aku dengan pertanyaan, komentar kalian & nantikan tulisan ku yang lain yaa..

Thank you xoxo 😘💃

Cari Lightening body Skincare Lokal? Try Noera skincare yuk..

Morning darling.. 🌞

Belum lama ini aku menggunakan produk body skincare lokal lho..

🍓 Noera by Reisha 🍓

Nah pasti kalian sudah aware dengan produk ini kan?

Pun produk ini telah mengantongi izin dari BPOM. Produk ini dijual di online shop resmi Noera, kalau kalian penasaran langsung klik disini boleh..

Pertama kali, aku menerima paket langsung ketawa happy dong! Tau ga kenapa? Jadi kemasannya unik karena ada surat cinta nya gitu buat abang kurirnya. Alias request kepada Abang kurir supaya mengantarkan produk sampai ke tangan pelanggan dengan aman.

Jadi nggak perlu takut deh.. Kalau produk rusak atau bocor karena shipping, selain itu setiap produknya dilindungi oleh Bubble wrap yang tebel banget jadi perlindungan ya hingga 2 kali.

Nah! Noera skincare yang akan aku review kali ini ada dua yaitu

1. Noera Lightening Body Butter

Price: Rp 115.000,00
Nett: 120 gr
Main Ingredients: Rose flower, corn, Alpha Arbutin
Value: Bikin relaks saat luluran dengan rose fragrance, mengangkat kulit mati, mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu 1-2 minggu.
Minusnya ga ada deh kayaknya 🙂

2. Noera Lightening Body Lotion

Price: Rp 115.000,00
Nett: 100 ml
Main Ingredients: Alpha Arbutin & Rice Barn oil
Value: Mengandung SPF 30, mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu 1-2 minggu *setelah aku coba cuma butuh ga sampai 5 detik lho sudah putih 😍, mampu memudarkan bekas luka, anti aging.

Menurutku minusnya:
Baunya seperti obat, tapi untukku sih oke aja, karena aku suka bau obat, but buat kalian yg kurang suka, i just warning ya.
Karena teksturnya kental & packagingnya botol dengan bukaan di atas yg lumayan susah buat ngeluarin lotionnya
Efeknya keset setelah pemakaian, jadi biasanya sebelum pemakaian usahakan kulitmu masih lembab ya..

Byw kedua produk ini diklaim aman bagi ibu hamil & menyusui lho. ❤

Overall aku sih puas dengan produknya. Nah gmn menurut kalian? Apakah kalian sudah terhasut untuk membeli produk ini juga? Hihi..

Sekali lagi kalian bisa banget mampir ke instagram Noera & langsung deh order!

Btw aku bareng Noera skincare & Beauty House Squad ngadain Giveaway loh sampai tgl 11 Maret 2019 dan pengumuman pemenang tgl 12 Maret 2019 untuk lebih jelasnya nya klik di sini

So.. Thank you for reading, tolong tinggalkan komentar, sehingga aku lebih semangat menulis kedepannya hihi ❤

Senandung Hujan untukmu wajah yang ku sayang

Good morning people!
Sekarang, aku mau membahas tentang Skin Care yang cocok banget buat kamu yang ingin memiliki wajah yang sehat dan cantik.
Skin Care yang akan aku bahas kali ini, merupakan hydrating toner. Dari produknya saja, kita sudah tahu bahwa toner ini berfungsi untuk menghidrasi kulit wajah kita, dan hebohnya lagi produk ini adalah merk lokal 100% Indonesia 🇮🇩 dan telah mengantongi ijin BPOM.

Brand ini adalah Senandung Hujan Hydrating Toner by IU Nature. Dari namanya saja kita dengan mudah memahami produk ini tercipta untuk menghidrasi kulitmu ❤

Packagingnya too sweet for me.. Tema abu & putih.. Seperti aku terbawa di suasana asri sambil bersenandung hihi, kemasan plastik dan aplikatornya adalah spray memudahkan kamu untuk membawanya.

Girls! Produk ini di klaim dapat menghidrasi kulit, kulit menjadi lembab, menyeimbangkan & memperbaiki kulit, meremajakan kulit juga mencerahkan lho!
Karena kandungannya yg alami dari ganggang coklat, lidah buaya, probiotik Lactococcus ferment lysate, vitamin E & ekstrak green tea.

Price : Rp 85.000,00
For me, untuk price yg ditawarkan dan dibandingkan dengan manfaat juga kandungan produk sangat worth lho dear! Dimana wajah kamu akan tampak cerah, terutama bagi kamu yang ingin mengatasi penuaan pada kulit wajah.
Cocok untuk kulit kering maupun berminyak, karena produk terasa seperti air yang bikin wajah kamu fresh.
Btw packagingnya juga memudahkan kita untuk mengaplikasikan produknya, just spray into your face, lalu bisa kamu tepuk2 juga bisa dikipaskan dengan tangan mu pada wajah supaya lebih teresap secara maksimal.

Biasanya, aku menggunakannya di pagi & malam hari setelah cleansing,saat kulit bersih siap untuk di manjakan, nah setelah itu bisa di barengi serum juga supaya perawatan wajahmu lebih maksimal.

Untuk yang penasaran & ga sabar mau mencoba yuk langsung mengunjungi:
Instagram

Shopee

So sekali lagi thank you untuk kesediaan kalian membaca sampai akhir, semoga membantu kamu yang sedang mecari skincare ini..
See u ❤